Selasa, 04 Januari 2011

Sauna

Fitnes kali ini cuma sebentar saja. Dibanding dengan beberapa hari yang lalu lebih singkat hari ini karena hari ini aq dan rosy ikut sauna. Jadi harus lebih awal biar kebagian tempat saunanya. Tapi sebelum itu aq dan rosy melakukan treatment terlebih dahulu : luluran, massage dan mengoleskan cream untuk creambath. Biasanya untuk muka kita pake madu biar lebih cerah dan merona kulit wajahnya. Setelah itu baru dech masuk. Biasanya aq saunan + 30 menit. Tapi klo si rosy biasanya lebih dari itu. G tahan puanasnya minta ampun. Tapi hasilnya memuaskan juga sich. Lumayan untuk menghaluskan kulit.

SENGKALING
Benar. Tempat fitnes dan sauna kita ada di Sengkaling, tepatnya di Tempat Wisata Sengkaling. Tarifnya cukup murah kok, cuma 60.000 tapi untuk old member. Klo untuk yang new member tarifnya 75.000 (pendaftaran pertama). Setelah itu tarifnya normal, yaitu 60.000. Kita bisa sepuasnya fitness dan sauna selama 1 bulan. Klo dah 1 bulan kita bayar lagi 60.000 (benar biaya itu cuma berlaku selama 1 bulan). Buka tiap hari Selasa - Minggu. Klo hari Senen tutup.

FITNESS
Biasanya di tempat fitness ketemu sama cowok-cowok yang WOW!!! Apa ya tu namanya??? (jadi lupa). Ada yang keren juga. Klo fitness bukanya dari pagi sampe malem. Tergantung ma membernya sich mau jam brapanya. Di situ juga disediakan pelatih bagi yang membutuhkan pelatih. Biasanya sich untuk orang-orang yang kelebihan berat badan. Tapi jangan khawatir pula soale pelatihnya keren banget kok. Hehehehehe...

SAUNA
Untuk sauna cewek d mulai pukul 14.30 WIB klo untuk sauna cowok d mulai pukul 16.00 WIB. Biasanya aq dan rosy dah stay d tempat sauna sebelum pukul 14.30 WIB soalnya klo tidak datang lebih awal biasanya k g kebagian tempat. Tempatnya kecil soale. Yang sauna biasanya + 20 orang. Makanya cepet-cepet cari tempat gitu.

SENAM
Selain fitness dan sauna ada juga senam erobik. Biasanya yang ikut senam tuh para ibu-ibu dan cewek-cewek muda. Pakaiannya itu loh seksi-seksi banget. Hot!!! Makanya saat senam biasanya pengunjungnya lebih banyak terutama para laki-laki. Hahahahahahaha...Jadi untuk para lelaki yang ingin liat show senam dan menyegarkan mata jangan datang telat. Biasanya senamnya di mulai jam 16.00-17.00 WIB. Pernah ikut senam sekali tapi gerakannya terlalu cepat makanya k g bisa ngikutin. Ya sudah aq pilih fitness dan sauna saja. Hahahahahahah

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. salam kenal sist..... numpang nanya nich sist kalao tempat jual baju senam murah itu dimana ya sist......???

    BalasHapus