Jumat, 28 Januari 2011

Playfull Kiss

Awalnya k g "ngeh" ma ni drama. Lalu setelah mengingat dan mengingat lagi ternyata eh ternyata drama ni ngambil cerita dari manga "Itazura na Kiss". Akhirnya paham juga. Alur ceritanya juga g beda-beda jauh sama manga aslinya yang dari Jepang. Klo versi doramanya juga ada. Tapi aq punyax yang versi manganya. Bagus banget ceritanya. Tapi si cewek mau-maunya ja ya di bego-begoin ma si cowok. Itulah yang di jual dalam film ini. Klo dibandingin sama KDrama suka dua-duanya. Kan aq k g pilih kasih.  Nah klo yang versi KDrama cowok yang akting dalam film ini adalah Kim Hyun Joong. Masih inget kan sama Boys Before Flower yang jadi Ji Hoo Sunbar. Nach itu dia orangnya. Sekarang dia tambah cakep boo (karena sudah melakukan operasi plastik sich). Hehehehehe :)

Sinopsis:
Oh Ha Ni adalah seorang murid kaku yang jatuh cinta kepada seorang yang perfectionist, Baek Seung Jo. Bagaimana pun juga, Seung Jo sama sekali tidak tertarik padanya dan menolak cinta Ha Ni. Saat rumah Ha Ni rubuh, dia dan ayahnya pindah ke rumah teman lama ayahnya. Dan ternyata Seung Jo adalah anak dari teman lama ayahnya dan hal tersebut memberikan kesempatan kepada Ha Ni untuk dekat pada laki-laki yang dia cintai. Akankah dia bisa menggerakkan perasaan hati Seung Jo?

Cast:
Tapi sayang, soundtrack lagunya aq belum sempat cari. Jadi belum lengkap nich koleksiq. Sedikit bocoran aja, lagunya bagus kok mirip Jazz gitu. Apalagi yang ngisi soundtrack dalam drama ini juga main atau berakting juga dalam drama ini. Tambah konyol aja jadinya drama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar