Jumat, 28 Januari 2011

Bloody Monday

Awalnya agak bingung dengan ni dorama. Tapi setelah beberapa episode yang aq ikutin ternyata filmnya bagus juga. Keren, canggih, penuh teka-teki, tapi sedikit mengecewakan juga. Karena endingnya tidak terlalu bagus. Mungkin ada edisi SP atau Bloodu Monday 2 kali. Aq juga belum sempat cari sich.  Sebenarnya ni dorama berasal dari komik juga tapi kuakui ni dorama keren juga selain Detectif Conan. Apalagi yang maen cakep. Dan ternyata eh ternyata ni cowok yang maen di Gakusen 3. Tambah seneng & semangat buat nonton. :)

Sinopsisnya:
Setelah serangan teroris biological yang membunuh populasi Kota Rusia, Unit Ketiga Spesial Keamanan Masyarakat Jepang, dengan kode nama THIRD-i, percaya bahwa organisasi teroris merencanakan untuk menyerang Tokyo dengan virus Bloody X. Oleh karena itu, THIRD-i merekrut seorang hacker jenius yang bernama Takagi Fujimaru untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi di Rusia. Sejak saat itu Fujimaru terlibat dterlalu jauh dengan kelompok teroris sampai ke sekolahnya. Fujimaru harus percaya pada kemampuannya sebagai seorang hacker untuk menelusuri alur yang mengancam organisasi dan menemukan kebenaran di balik "Bloody Monday".
Nah yang di atas itu versi doramanya. Cakep bukan. Keren & super duper kueren pokoknya. Sedangkan di samping ini versi komiknya. Lumayanlah! Ngefans sama pengarangnya juga. Karena bisa membuat ni komik sampai-sampai dibuatin doramanya. Seandainya bisa ngegambar pengen juga dech bikin komik. Hehehehehehehe :p
Cast:

2 komentar:

  1. Dorama ini kereeeennn bggtttt....udah aq ntn beberapa kali...

    BalasHapus
  2. iya,,tapi endingnya ndak terlalu bagus,,mungkin ada edisi SP ato BM 2 kale,,masih nyari2

    BalasHapus