Sabtu, 29 Januari 2011

Marry Me, Marry! (Mary Stayed Out All Night)

Tanpa sengaja liat di rumah temen. Waktu itu lagi nonton programnya KBS eehh tanpa sengaja tu drama diputerin akhirnya ketagihan nonton. Ni drama baru keluaran dari KBS. Buagus banget drama ini penuh dengan konflik. Apalagi yang maen dalam drama ini masih fresh-fresh boo. Masih ingat kan Jang Geun Suk yang maen di You're Beautiful, Moon Geun Young yang maen di Cinderella Step Sister, trus Kim Jae Wook yang maen di Coffe Prince, pasti bakalan seru ni dramanya.

Sinopsis:
Wi Mae Ri adalah cewek yang riang gembira, anak perempuan yang pragmatis dari seorang pengusaha yang gagal yang tumbuh dan ingin terlepas dari para debitur. Dia berteman dengan sangat cepat dengan seorang penyanyi indie yang penuh semangat Kang Moo Kyul. Sedangkan ayahnya Wi Dae Han diselamatkan dari para debitor oleh teman lamanya, Jung Suk, yang memiliki usaha yang sukses dalam industri entertainment Jepang. Jung Suk, yang memiliki perasaan cinta kepada Ibu Mae Ri bekerja sama dengan Dae Han untuk menjodohkan Mae Ri dengan anaknya, Jung In. Dalam kondisi yang putus asa untuk lepas dari keadaan sulit ini, Mae Ri meminta Moo Kyul untuk berpura-pura sebagai suaminya, dan menemukan dirinya sendiri terjebak ke dalam masalah yang lebih besar lagi daripada sebelumnya ketika ayahnya mengajukan 100 hari untuk membagi waktunya dengan Moo Kyul dan Jung In, setelah itu manakah yang dipilih oleh Mae Ri untuk dijadikan suaminya?

Cast:
Sedangkan lagu soundtracknya, belum sempat nyari. Tapi lagunya bagus-bagus soalnya kebanyakan yang ngisi suaranya Jang Geun Suk. Hehehehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar