Jumat, 21 Januari 2011

Kota Tua

Akhirnya jadi juga pergi ke "Kota Tua" setelah sekian lama aq mengidam-idamkan untuk pergi ke tempat ini tapi baru hari bisa terlaksana dan aq berterima kasih kepada temanq "Iza". Kalau bukan karena dia tidak mungkin aq bisa ke "Kota Tua". Ya meskipun cuma datang sebentar dan cuma beli bakso di sana tapi tidak apa-apa yang terpenting aq sudah mengunjungi tu tempat. Beberapa foto diriq aq entri di sini karena hobi kenarsisanq. ^o^ V











Transport:

Busway : Rp 3.500
Dari Jatinegara:
  • Naek bus transjakarta dari Shelter Pasar Jatinegara lalu turun di Shelter Harmoni dan tetap naik bus transjakarta ke arah Kota dan terakhir turun di Shelter Stasiun Kota. Habis itu jalan kaki sebentar dan nyampe dech di Kota Tua.
Dari Lebak Bulus:
  •  Naek bus transjakarta dari Shelter Lebak Bulus menuju ke arah Shelter Harmoni. Setelah dari Shelter Harmoni tetap naik bus transjakarta ke arah Kota trus turun Shelter Stasiun Kota. Habis itu jalan kaki dan nyampe dech.

2 komentar:

  1. hahahahaha.... ga ke pelabuhannya dll ya? rugi rugi :p
    tak kiro muter2 nang ndi2..
    sing seru iku muter2 5 tempat naik onthel :D

    BalasHapus
  2. Halah mbak,,,g punya waktu lha wong sampe sana tu sudah jam 4 sore,,,qt loh cuma 1 jam d sana habis tu langsung pulang,,,k sana nemenin temenq bwt liat harga untuk foto prawedding doang,,,yo ntar nek da kesempatan baru muter-muter,,,seng penting kakiq sudah menginjakkan di tempat itu,,,lagipula rumahe loh d pondok cabe jaksel (sawangan-depok) jadi pulange g brani malam-malam,,,gitu!!!!

    BalasHapus