Sabtu, 29 Januari 2011

Ah Dear Banchou! (Ah! Itoshi no Banchou Sama)

Saat baca seri pertama ni manga, jadi tertarik untuk baca kelanjutan ceritanya. Soalnya konyol dan kocak banget. Seorang cewek yang marupakan satu-satunya cewek yang ada di sekolahnya dan seorang cewek yang menjadi ketua geng dari sekolahnya dan memiliki anak buah yang semuanya adalah cowok. Cocok banget buat orang yang sedih untuk baca ni manga. Tak jamin bakalan ngakak. G bakalan nyesel dech baca ni manga.

Sinopsis:
Karena perceraian orangtuanya, Hirayama Hayaka dipaksa keluar dari sekolah privatnya dan masuk ke dalam sekolah kejuruan. Saat dia datang, dia sadar bahwa dia adalah satu-satunya cewek yang ada di sekolah itu, karena semua cewek yang di sekolah itu telah keluar dari sekolah itu. Bagian dari jumlah yang sangat hebat antara jumlah cowok dan cewek, dia menemukan bahwa gangster masih ada dan menjadi bagian dari kota ini. Konflik di mulai antara teman sekelasnya, Katou Yuuni, seorang cowok yang keibu-ibuan, dan gangster. Satu kecelakan yang terjadi antara pemimpin satu dan yang lainnya, dan tanpa sengaja dia memukul pemimpin gang sekolah sebelumnya (dan tanpa sadar telah membuatnya jatuh pingsan). Lagipula, siapapun yang dapat mengalahkan pemimpin gangster sekolah sebelumnya akan dinobatkan sebagai pemimpin yang baru. Apakah hal itu mungkin? Hayaka sekarang menjadi pemimping gang sekolah?

1 komentar:

  1. haaai, salam kenal yang punya blog... tampaknya pembaca manga sejati ya ^^
    oiya, maaaf ya agak OOT, sy itu sebenernya lagi cari-cari judul komik nih, entah kenapa tiba2 keingetan tapi lupa judul ==a (pernah baca beberapa tahun lalu)
    ceritanya itu tentang seorang cewek yang jadi pemimpin (penguasa preman) disekolah pokoknya karakter ceweknya dingin, anggun, cantik (pake rok lipit2 selutut melulu). Tapi kalo udah berantem wuihhh, gak ada yang ngalahin. Sampe dia ketemu cowok pindahan,cerita bergulir... dan diakhir cerita ketauan sebenernya cowok pindahan itu ternyata mantan penguasa sebelum dia...
    hihihih,,, adakah tahu? bukan komik ini, yakin banget ceweknya rambut hitam sebahu :D
    gak enak banget nih ganjel....makasih ya

    BalasHapus