Minggu, 05 Juni 2011

Teman Lama & Teman Baru

Tanggal 3 Juni kemarin, tanpa sengaja bertemu dengan junior LSME UB sewaktu mengunjungi Ancol. Pertemuan yang amat sangat jarang terjadi tanpa diduga. Dari pertemuan ini ternyata banyak hikmah yang bisa aku ambil. Allah Maha Besar dengan kebesaran-Nya mempertemukan kami semua di tempat yang tidak bisa diduga. Akhirnya kami saling mengobrol, mencurahkan isi hati, saling tertawa bersama, dan bercanda. Pertemuan hari kemarin itu memberikan aku semangat untuk terus maju dan tetap bertahan dengan keputusanku yang sudah aku ambil dari awal. Semoga semuanya bisa terwujud dengan mudah dan lancar. Amin.

Tanggal 4 Juni, setelah pertemuan dengan juniorku aku diperkenalkan oleh Shinta dengan teman-temannya. Farida, Neila, Dini, Nana & suaminya. Kami semua pergi ke TMII untuk menghabiskan liburan. Kebersamaan kami amat sangat menyenangkan. Awalnya aku sedikit canggung, namun karena acara ini temanya adalah having fun akhirnya aku mencoba untuk mendekatkan diri dan masuk ke lingkungan mereka. Ternyata diluar dugaan mereka semua menyenangkan. Mungkin karena kita semua berasal dari Jawa oleh karena itu aku merasakan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang jauh aku rasakan kalau hidup di Jakara. Ternyata kalau aku hidup di Jakarta aku tidak akan merasa sendiri karena aku dikelilingi oleh teman-teman yang amat baik dan menyenangkan. Karena jauh dari keluarga maka temanlah yang dapat kita andalkan. Jadi banyak-banyaklah mencari teman agar hidup kita semakin berwarna.

SELAMAT BERLIBUR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar