Kamis, 10 Februari 2011

Sahabat Jadi Cinta (Interograsi Nana)

Kemarin rencana cuma mau makan-makan saja sama anak-anak (Satria, Bang Romy, Nana, dan Yuswin). Nah sewaktu makan eehh tidak tahunya kita ngobrolin tentang hubungan Nana dengan Yaneri. Pertanyaan yang ditujukan pun yang aneh-aneh karena pada awalnya mereka berdua adalah teman. Memang ya "Sahabat Jadi Cinta" itu memang ada. Pertanyaan yang datang pun datang bertubi-tubi dari kita-kita sampe-sampe kita sudah selesai makan semua dan Nana belum selesai makan karena sibuk menjawab pertanyaan dari kita-kita. Memang aneh sich karena sebelumnya mereka hanya teman. Tapi bigitulah cinta bisa tumbuh seiring dengan waktu. Cinta pun bisa datang dan pergi kapan pun (bisa dibilang seenaknya sendiri). Aneh! Karena mereka berdua memang aneh. Pertanyaanpun aneh: Kok  Bisa?!
Siapa dulu yang nembak? Trus sekarang panggilannya gimana? Babe, Sayang, Aa, Akang ato apa? Apa yang kau sukai dari Yaneri? Dan lain-lain sebagainya. Itulah jenis pertanyaan yang muncul dari mulut kita-kita. Dan aq menambahkan sekarang gelar "Sahabat Jadi Cinta" bukan jadi milikku lagi. Karena sempat beberapa waktu lalu julukan itu menempel di diriq. Tapi akhirnya bisa lepas juga tu gelar. Sekarang sudah pindah ke Nana dech. Selamat ya Na. :)
Namun tiba-tiba setelah mengintegorasi si Nana selesai pertanyaan menyerembet ke arah yang lebih dewasa (adult). Gara-gara Bang Romi yang ngomong soal dewasa. Hadyuh jadi bingung nanggepinya apalagi kita-kita yang masih belum nikah. Bagi Bang Romi memang sudah biasa karena dia sudah menikah dan sudah punya anak. Tapi ya gitu jawabanku cuma ya, terus, gimana, dan sebagainya untuk menyambung-nyambung conversation. 
 Dan Bang Romi mengatakan bahwa perwira kalo sudah pake seragam memang banyak digandrungi oleh para cewek-cewek apalagi klo di pesawat. Para pamugrari selalu melayani mereka duluan daripada kita-kita yang penumpang biasa. Bang Romi mengatakan bahwa seragam perwira itu adalah "Jubah Sakti". Karena meskipun ada orang jelek yang pake tu seragam pasti para cewek-cewek tertarik pada mereka. Setelah aq perhatikan dan berpikir memang benar omongan Bang Romi. Makasih ya Bang dah ngasih informasinya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar