Sabtu, 12 Februari 2011

Pasca Bayar

Siang tadi rencana pergi ke gerainya 3 buat komplain. Aq jelasin k pegawai CSnya bahwa kemarin saya beli pulsa 100rb lalu saya ketik FREE 5GB tapi ternyata perintahnya salah. Ya sudah saya biarkan saja begitu adanya (tanpa tahu apa-apa). Dan ternyata-ternyata dalam sehari tu pulsa dah habis. Amblas dah pulsaq. Tak kirain sudah otomatis sendiri masuk k kuota 5GB ternyata tidak. Dan pegawai CSnya mengatakan klo masa kuotanya habis tanggal 4 Februari lalu. Klo mau kembali ke kuota 5GB harus daftar lagi. Hadyuh semakin setres dan ruwet saja. Sebelumnya juga sudah aq isi ulang 50rb karena tidak tahu apa-apa dan q pikir kartu yang kuota 5GB bisa diganti k yang 2GB ternyata tidak bisa. Ya sudah hilang sudahlah uang 150 dalam seminggu cuma untuk pulsa doang.
Setelah mendengar penjelasan dari pegawai CSnya akhirnya aq mengerti dan pegawainya menyarankan untuk pindah kartu k pasca bayar saja biar k g ribet dan g perlu daftar2 segala. Akhirnya aq setuju untuk pindah k pasca bayar dengan membayar uang sebesar 150rb. Klo tahu dari awal jadinya begini mending aq dah ganti k pasca bayar ja jadi uang yang 150rb tidak amblas. Huhuhuhuhuhuhuhuhu

2 komentar:

  1. Tapi Rika, aku kok merasa rugi yah. :( Aku pikir bayar Rp.100000 itu dah termasuk yang satu bulan, ternyata cuma bayar pendaftaran aja.
    Minggu depan tanggal 23 yah kamu bayar lagi.
    Hiks :( kalo aku tau gitu mending milih pake yang sekarang aja. lagi bokek soalnya. :p

    BalasHapus