Selasa, 20 Desember 2011

Keluhan Tentang Lapak Kerja

Sebenarnya tidak etis sih ngomongin hal ini. Tapi tidak apa-apa lah. Daripada komplain ke orangnya langsung tapi tidak ada tanggapan bikin jengkel orang. Sudah lebih 2 bulan saya kerja namun lapak kerja saya tidak ada sama sekali seperti meja, kursi, peralatan menulis, komputer, printer, dan lain sebagainya yang merupakan alat vital bagi saya untuk kerja. Selama ini saya duduk di meja yang sebenarnya bukan untuk saya. Namun karena kosong maka akhirnya saya tempatin. Seharusnya sih memang harus disediakan lapak kerja buat para pegawai baru. Denger-denger dari pegawai senior paling lama 3 bulan baru dikasih tu lapak. Ya akhirnya "bondo" sendiri deh. Tiap hari bawa laptop sendiri trus kalau mau ngeprint paket harus nebeng di tempat senior. Hadyuh,,caaappppeeek deh!!!

1 komentar:

  1. cool post.
    http://www.myvalentinewishes.com/2018/01/valentines-day-wishes-for-boyfriend_2.html

    BalasHapus